Monday, July 16, 2012

Tetap kagum





Ini adalah antara tiga buah novel kanak-kanak yang saya minati. Sumpah Lubuk Batu karya Rubaidin Siwar , Pahlawan Pasir Salak karya Mohd Ismail Sarbini dan Sayang Si Tina karya Ali Majod. Saya amat menyenangi ketiga-tiga orang penulis ini. Mereka tidak lokek berkongsi pengalaman di dalam penulisan. Sikap mesra mereka bertiga memang tidak pernah dilupakan. Mereka bagaikan permata dunia penulisan. Apakan daya Allah lebih menyayangi mereka terlebih dahulu. Biarpun mereka telah pergi meninggalkan kita buat selama-lamanya, namun jasa mereka tetap abadi dalam kenangan. Al-Fatihah!

3 comments:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

24support said...
This comment has been removed by the author.
24support said...

Binance showing delay in deposit time
Are you a Binance user? Do you face delay while depositing in Binance? To deal with the deposit time errors, you can dial 24*7 Binance support number 1800-665-6722 and get all your issues vanished in split seconds with precision. The experts are always near to assist you if you don’t know how to trade with the faults and address the latest solutions so that users can comfortably seize it. So, contact the A-rated specialists as per your requirements and necessities. Visit:- http://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance

Post a Comment